Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kaset Tendencies (2014 - 2015)

Berisi rekaman live menggunakan handphone di beberapa studio, 2 aransemen menggunakan FL. Kaset ini bukan untuk dijual, hanya untuk mendokumentasikan lagu-lagu dari Tendencies sendiri. Rencana awal kaset ini akan dibuat 6 copy saja dan disimpan untuk anggota band, tapi karena terkendala kaset dan juga alat untuk merekam ke kasetnya cuman pinjem jadi cuma sempet rekam 1 kaset, itupun hanya side A saja, untuk side B masih ada lagu orang lain (maklum, kaset bekas. Hehehe).


Bisa di bilang kaset ini seperti kaset yang biasa di edarkan oleh band yang merilis demo/ep. Di dalam layout cover kaset lengkap dengan credits, mulai dari pembuat lagu, lirik, artwork, juga yang merilis kaset ini. disini di tulis Kamingsun records, Hahaha.. dari tahun 2014-2015 band yang anggotanya tidak satu sekolahan semua ini hanya mempunyai 5 lagu (itupun + intro). Tendencies juga beberapa kali ikut meramaikan gigs di sekitaran Sukoharjo, Klaten.

Setelah saya keluar dari band ini, denger kabar band ini berganti nama dan merombak pemainnya. Entah sekarang band ini bagaimana, yang pasti saya menunggu Tendencies main lagi. Saya akan berdiri paling depan jika band ini main lagi. -D







Tendencies are:
Esa (Vocal), Yugma (Vocal), Muhsin (Guitar), Firman (Guitar 1), Igon (Drum), A Dian (Bass).

(2014-2015)

















Tendencies are:
Esa (Vocal), Imron (Drum), Igon (Guitar), Muhsin (Bass), Firman (Guitar 1).

(2015- Now)

Posting Komentar untuk "Kaset Tendencies (2014 - 2015)"