Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Treat Me, My Boy (1) - Natsumi Misaki




Halo fren, bagaimana kabarmu? Semoga selalu keadaan baik. Tak seperti biasanya, kali ini aku nggak posting soal zine maupun produk-produk yang aku buat, kali ini aku mau merespon atau mereview sebuah komik yang baru saja selesai aku baca. Sebenarnya aku dulu nggak terlalu tertarik sama komik, tapi.. Pada suatu hari.. Jengjengjeng..


Jadi gini ceritanya, tetangga kosku dulu ada mas-mas yang meninggalkan banyak buku, salah satunya ya buku komik satu ini.  Daripada dibuang sama ibu kos ya mending aku rawat. Setelah ini mungkin aku bakal nulis soal respon buku-buku yang aku baca ya. Maaf jika biasa saja, ya memang tulisan ini biasa aja, tapi komiknya menarik sih.

Treat Me, My Boy (1)
Natsumi Misaki
Terbitan PT. Gramedia Pustaka Utama - M&C!

Serial comic yang ditulis oleh Natsumi Misaki, komik kreator asal Jepang ini merilis judul Treat Me, My Boy pertama kali pada tahun 2016. Untuk versi Indonesia cetakan pertama tahun 2018 di cetak oleh GPU/M&C!. Seorang gadis yang terlambat masuk sekolah SMA, bukan karena bangun kesiangan seperti ku dulu saat SMK, tapi karena sakit. Hajime gadis dalam tokoh komik ini, digambarkan sebagai orang yang pemalu, dihari pertama ia sekolah berharap segera bisa akrab dengan temannya. Hal tersebut yang membuat ia berencana datang paling pagi agar bisa menyapa teman yang lain. Waktu berjalan pun Hajime sudah membayangkan dan latihan berbicara agar tidak gugup di depan teman kelasnya, tau sendiri kan orang pemalu gimana. Sesampainya di kelas ternyata sudah ada seorang laki-laki yang bernama Reiji Hayami, biasa dipanggil Hayami. Seorang yang terkenal berandalan tetapi sebenarnya baik. Pada awal pertemuanya, Hajime takut dan khawatir kalau di jahili oleh Hayami.  Tetapi ternyata tidak, Hayami lah yang membuat Hajime seorang gadis yang pemalu ini menjadi sedikit percaya diri. Bahkan Hayami selalu ada untuk menemami Hajime, sampai membuat pesta dengan teman-teman sekelas khusus untuk Hajime. Benar kata orang jawa "Witing tresno, jalaran soko kulino" atau cinta tumbuh karena sering bersama. Hajime mulai sedikit resah ketika bertemu dengan Hayami, dan diakhir cerita seorang gadis pemalu ini baru sadar kalau dirinya sedang jatuh cinta.
Untuk mengetahui cerita lebih lanjut, teman-teman bisa membeli bukunya di toko buku terdekat! Hehe..


17/7/2020
Leluasa

1 komentar untuk "Treat Me, My Boy (1) - Natsumi Misaki"

Paijo 08 Juli, 2021 01:32 Hapus Komentar
Pernah baca komik, paling sebel kalau ndak nemi seri selanjutnya. Susah emang kalau buat nyari buku seri selanjutnya.