Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Halfseason - Hometown

Photo: Dok. Halfseason

Kota Wonosari, 9 Agustus 2023 - The Halfseason (@thehalfseason) dengan bangga mengumumkan perilisan album perdana yang penuh  makna, "HOMETOWN".

Apakah kalian pernah mendengar ataupun melihat kalimat yang mengatakan bahwa, “Seindah-indahnya rumah orang lain tetap rumah kita sendiri adalah tempat ternyaman”. Atau kalian pernah mendengarkan lagu dari “God Blees-Rumah Kita” yang bercerita bahwa tempat terindah dan ternyaman adalah rumah kita sendiri.

Kali ini giliran Halfseason yang bercerita tentang sebuah kampung halaman yang begitu kaya akan rahasia dan keindahan tersembunyi. Dalam album ini Halfseason mengungkapkan sisi tersembunyi dari kampung halaman, menyajikan pengalaman hidup yang erat dengan pertemanan, perjuangan dalam karier, dan peliknya persoalan kehidupan dan percintaan.

 


Perjalanan panjang ini menjadi refleksi akan nilai-nilai kehidupan dan arti sebenarnya dari pulang ke akar-akar kebaikan. Seperti roh yang selalu dibawa dalam setiap langkah perjalanan, kami berharap album ini menjadi bekal bagi setiap pendengar dalam mengarungi hidup, laju langkah tak selalu harus cepat, selama tak berhenti.

 

Sedikit bercerita ketika pertama kali mendengarkan lagu-lagu yang terdapat pada album ini. Lagu pertama yang saya dengarkan adalah Hometown, judul lagu yang menjadi judul dari album ini. Ketika mendengarkan lagu ini, saya langsung disuguhkan aransemen musik yang menawan dan lirik yang indah. Jujur membuat saya langsung jatuh cinta pada lagu ini, ya walaupun kurang pandai dalam berbahasa Inggris, namun saya masih bisa memahami sedikit demi sedikit lirik lagu ini, dan mengerti maksudnya. 

Saya merasa seperti berjalan di pantai dengan pemandangan yang indah, dengan suasana damai yang menyelimuti ketika mendengar lagu ini. Saya menjagokan 2 lagu pada album ini, yaitu Hometown & Life Goes On. Mungkin teman-teman dapat membagikan pengalaman ketika mendengarkan album Hometown.

Saya menunggu karya-karya terbaru dari mereka.

 

Connection:

Instagram: @thehalfseason

Spotify:The Halfseason 

 

Posting Komentar untuk "Review Halfseason - Hometown"