Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review The Jeblogs - Bersandarlah

 

Photo: Dok. The Jeblogs

The Jeblogs, band asal Klaten yang terbentuk pada tahun 2016. Berawal dari perkumpulan Karang Taruna Galur Manggala, sekumpulan pemuda asal Desa Jeblog ini kemudian sepakat membentuk band.

Beranggotakan Amir M (vokal), Valentino Mahoni (gitar), Dani Ardian (drum), Ryan Ramadhan (bass), dan Febrianto Prima (gitar), The Jeblogs memainkan musik rock dalam spektrum yang cukup lebar dengan kehidupan orang muda sebagai benang merahnya.

Belum lama ini mereka kembali merilis single pembuka dari album pertama mereka yang akan datang (mari kita tunggu). Mungkin kita semua pernah berada di titik terendah dalam kehidupan. Entah disebabkan oleh masalah pekerjaan, perkuliahan/sekolah, keluarga, ataupun asmara. Merasa lelah dan penuh luka hingga menjadi pasrah, beristirahat sejenak menjadi jalan keluar dari permasalahan tersebut.


Terkadang kita juga membutuhkan tempat untuk bersandar, bercerita dan mengusap air mata. Dengan tujuan meringankan beban dan mungkin membuat suasana hati dan pikiran menjadi lebih lega. Seperti single terbaru dari The Jeblogs yang berfokus pada tema ketegaran, dukungan, dan kekuatan yang muncul dari sebuah kebersamaan, menjadi modal untuk menjalani satu-satunya hidup yang kita punya.

"Bersandarlah" memiliki perpaduan antara lirik yang menggugah, serta melodi yang syahdu dan beat yang energik yang khas. The Jeblogs akan membawa pendengarnya pada perjalanan emosional yang mendalam, bahkan sambil sing along atau crowd surfing.


Sedikit bercerita ketika mendengarkan single terbaru The Jeblogs “Bersandarlah”. Seketika saya mengingat akan masalah-masalah yang membuat saya merasa lelah tepat ketika saya mendengarkannya. Menuangkan emosi kedalam lagu ini dan menghirup udara segar dengan suasana tenang yang membasuh dengan mata yang sembab. Ya “Bersandarlah” mewakili keresahan yang saya rasakan.

Gimana asik kan single ini? Tulis di kolom komentar experience kalian ketika mendengarkan “Bersandarlah”. Single ini dapat kalian dengarkan di berbagai platform musik.


Diskografi

Berantakan (single - 2016)

The Jeblogs (mini album - 2018)

Bonjour (single - 2020)

Atas Nama (single - 2022)

Bersandarlah (single - 2023)

 

Connection

Ryam Ramadhan - 0882-1993-9768

Instagram:       @Thejeblogs

Spotify:           The Jeblogs

Soundcloud:    The Jeblogs


Posting Komentar untuk "Review The Jeblogs - Bersandarlah"