Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nglaras Zine Edisi 01


Nglaras Zine Edisi 01 (Bring Back Our Freedom Again!)

Halo fren.. Bagaimana kabarmu? Semoga selalu dalam keadan baik dan bahagia. Udah lama nih kita nggak post di blog ini, tapi bukan berarti project ini sudah tidak ada fren, tunggu dalam waktu dekat ini kami bakal split zine dengan teman di negeri seberang. *sok-sok an aja nih. Hahaha
Oiya, kemaren saya habis ketemu/ngobrol sama temen-temen Tim Nglaras fren, langsung minta copy aja nih zine edisi pertama mereka. Sebenernya sudah lama saya meminta ijin untuk mem PDF - kan zine ini, dikarenakan kesibukan mereka, tadi malam baru bisa ketemu.

Nglaras zine adalah zine pertama di Sukoharjo yang penulisannya rapi, cetakannya oke, kontennya pun terkonsep betul. Tidak seperti Leluasa yang asal-asalan. Pada edisi pertama yang di rilis saat launching cassette Fridkill - Disko Terror di Car Free Day Sukoharjo tanggal 14 Februari 2018 ini mereka ngobrol dengan beberapa pelaku musik, street art, seni tari bahkan membahas tren ngopi yang sekarang banyak peminatnya di Sukoharjo.

Jika teman-teman ingin tahu tentang alternatif musik, seni, atau tempat santai di selatan Sukoharjo. Kalian bisa membaca zine ini sebagai alternatif referensi fren. Kabar terbaru mereka juga akan merilis edisi terbaru hlo, Patut ditunggu lah.. 

Sampai sini dulu aja ya fren, lain waktu berjumpa lagi. Jangan menunggu orang lain menulis tentang dirimu atau skenamu, cobalah menulis tentang diri kalian sendiri atau apa yang terjadi di sekitar skena kalian.

Salam, semoga bermanfaat.
Panjang umur pertemanan.

6 Juli 2019
Leluasa

Baca / Unduh klik Nglaras Zine

Ingin baca zine yang lainnya, teman-teman bisa klik di menu "ZINE" atau bisa klik zine lainnya.

Posting Komentar untuk "Nglaras Zine Edisi 01"