Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membara - No Obsession (Official Video)


Membara merupakan unit hardcore dari Bekasi, Jawa Barat yang terbentuk tahun 2007. Sudah bukan menjadi rahasia lagi, jika salah satu cara mempertahankan sebuah band itu dengan bergonta-ganti personil. Hal itu dilakukan Membara yang sudah 5 kali ganti vokalis hingga saat ini. Tentu tidak mudah mencari vokalis perempuan, apalagi untuk diajak bergabung dalam band hardcore. Mereka tetap mempertahankan konsep vokal perempuan di single "No Obsession" ini.

Tidak ada Obsesi selain harus tetap berdiri!

Markus (Gitar), Ferbat (Gitar), Tomy (Bass), Jepunk (Drum) dan Tifany (Vocal) 


Obsesi menjadi keresahan mereka, menurut Membara "Obsesi adalah ide atau perasaan yang sangat merasuki pikiran. Seandainya obsesi itu biasa-biasa saja tidak apa, tapi kalau seandainya obsesi itu keterlaluan akan menyebabkan sesuatu yang tidak diinginkan terjadi, awas nanti gila jika tidak kesampaian". Dan "No Obsession" bercerita tentang apapun yang mereka lakukan tanpa terlalu di penuhi dengan obsesi atas lima kepala yang menjadi satu. Bukan berarti tidak ada obsesi apapun tapi lebih ke dalam pikiran ntuk terus ada dan berdiri. Scene video klip ini dibuka dengan gambar Tifany (Vocal) di ikat dengan pembatas jalan yang biasanya bertuliskan do not cross (sorry ini saya nggak tau namanya, wkwkw) dan doi ketawa jahat.

"No Obsession" di rilis bertepatan dengan hari ibu di tanggal 22 Desember 2022 kemarin, yang saat ini sudah bisa di akses via youtube Membara Hardcore dan menjadi pembuka menuju album penuh Membara di tahun 2023 nanti!


Connection:
Bekasi, Jawa Tengah, Indonesia

Email: membarahardcore@gmail.com


Posting Komentar untuk "Membara - No Obsession (Official Video)"