Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cantigi & De Kribs: Main-Main ke Tetangga Sebelah


Unit folk/balada dari Surakarta, Cantigi resmi mengumumkan jadwal tour mereka lewat official instagram @cantigimusik bersama @de_kribs (23/9). Tour dengan tajuk "Main-Main ke Tetangga Sebelah" ini sudah terkonfirmasi di 5 titik meliputi Jateng - D.I.Y. Kabupaten Sukoharjo menjadi titik pertama yang akan mereka singgahi, kemudian Wonogiri, Gunung Kidul, Salatiga, dan Yogyakarta.

Hal yang menarik dan perlu kita apresiasi lebih karena mereka berani melakukan tour ini secara mandiri. Meskipun ada beberapa nama sponsor yang turut mendukung tour ini, mereka percaya bahwa kekuatan kolektif dapat membantu dalam melancarkan program jalan-jalan menyampaikan senandung lagu-lagu Cantigi & De Kribs. Dibuktikan dengan beberapa tempat yang mereka singgahi adalah milik teman-teman sendiri atau dalam jaringan pertemanan yang mereka bangun selama ini.

Tidak lupa, mereka juga membuat cindera mata berupa merchandise T-Shirt untuk memperkuat tenaga dalam perjalanan tour Main-Main ke Tetangga Sebelah. Merchandise bisa didapatkan di setiap tempat yang akan mereka singgahi.


Jadwal Main-Main ke Tetangga Sebelah
Cantigi & De Kribs

26/9/2023
Sukoharjo - Tegalland

27/9/2023
Wonogiri - Kedai Berkah Barokah Amin

28/9/2023
Gunung Kidul - Angkringan Mrikiniki

29/9/2023
Salatiga - Uwit Art Space

30/9/2023
Yogyakarta - Kedai Sabana

Info merchandise/lain-lain kunjungi instagram @cantigimusik.

Posting Komentar untuk "Cantigi & De Kribs: Main-Main ke Tetangga Sebelah"