Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Leluasa #6 x Feral Force


Leluasa Edisi Ke-6 ini merupakan arsip tulisan & kegiatan yang berhubungan dengan kami secara langsung maupun tidak langsung. Spesial kolaborasi (split) dengan salah satu teman kami dari Klaten & Yogyakarta Above.ltd (Feral Force), tanpa Rino (Above.ltd) mungkin Leluasa zine #6 belum tentu rampung di penghujung tahun 2023 ini. Terima kasih banyak teman-teman yang sudah menunggu, mendukung kami sampai sejauh ini. Selamat membaca dan menyimak. Mohon maklum jika masih banyak kekurangan.

Terima kasih kepada:
Darsa Kolektif, Keliling Kabupaten/Saling Pandang Gigs, Dialog Kopi, Rakangen Kopi, Warmindo Sobat Santun, The Labirin (untuk font typenya), Erhan Al Farizi, Nur Cholis Al Qodri, The Jeblogs, D.O.S.A, The Kick, Bias, O.M Kacau Balau, Cantigi, Stovaske dan teman-teman semuanya, mohon maaf bila kami kelupaan karena zine ini dikejar akhir tahun. hehehehe.

Baca/Unduh PDF Zine klik di sini.

*zine ini bisa di baca gratis versi digital/PDF, tetapi jika teman-teman ingin mendukung kami bisa membeli versi cetak dengan memesan lewat dm instagram ya. Terima kasih.




Posting Komentar untuk "Leluasa #6 x Feral Force"