Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menyimak Band Black Metal dari Wonogiri Støvaske dengan Single Baru Berjudul Aske

Artwork: Rancvv

Støvaske - Aske

Menurut saya pribadi Wonogiri itu hampir mirip-mirip dengan Sukoharjo, identik dengan musik black metal. Apa mungkin karena bersebelahan? Mungkin.

Perkenalan saya dengan band satu ini terjadi di tahun 2021, namanya Støvaske. Waktu itu lagi rajin banget bikin gigs di studio berukuran 3 x 2 meter di daerah Pengkol, Nguter, Sukoharjo. Seperti biasa, saya pasti mencari band-band terdekat untuk menambah jaringan pertemanan. Alhasil bertemulah dengan Støvaske, mendapat rekomendasi dari seorang teman dari Selogiri, Wonogiri.

Setelah gigs itu (Saling Pandang Gigs) saya dengan teman-teman Wonogiri sering berkomunikasi. Belum lama ini saya mendapat informasi Støvaske merilis single baru berjudul Aske. Pandangan saya langsung fokus pada cover artworknya, sudah pasti dibikin Bagus/Rancvv. Track berdurasi 7.54 menit ini dibuka dengan suara suasana kebakaran / ada sesuatu yang terbakar (CMIIW), kemudian di susul dengan petikan gitar yang membuat suasana lagu ini semakin terasa. Cocok untuk teman-teman yang suka post black metal, suara vokal baru terdengar pada menit 2.22, ya karena memang begini konsepnya. Saya tidak akan membandingkan band ini dengan band black metal lain, hasil rekamannya sudah oke dan enak didengar.

Dengarkan single terbaru Støvaske dan berikan pendapatmu di komentar ya.



Connection
Støvaske
Wonogiri, Jawa Tengah.



Posting Komentar untuk "Menyimak Band Black Metal dari Wonogiri Støvaske dengan Single Baru Berjudul Aske"