Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Daisy - Menangkan

Photo: Dok. Daisy

Kita semua mempunyai impian, dan mungkin kita sedang mengusahakannya. Semua akan di lakukan, pengorbanan, pertaruhan, pertarungan demi mewujudkannya. Sedih dan luka turut mewarnai perjalanan, namun keyakinan menuntun langkah untuk lanjutkan dan rayakan. Seperti single dari Daisy yang secara tiba-tiba muncul sekaligus rilis Menangkan. Daisy yang beranggotakan Reyhan (gitar/vocal), Bahtyar (gitar), Azis (gitar) dan Arya (drum). Nama Daisy diambil dari nama Bunga yang merepresentasikan keindahan, tapi Daisy sendiri mengemas menjadi 360° terbalik dengan sajian rock ugal ugalan.



Sungguh melelahkan perjalanan ini, rintangan yang menanti di depan mencoba menggagalkan. Tak jarang putus asa selalu menggoda, dan membuat kita selalu bertanya “sampai kapan?”. Sekali lagi keyakinan dan keinginan menuntun langkah untuk merayakan keberhasilan. Mungkin kemenangan tak kunjung datang namun apa salahnya untuk dimimpikan dan kembali berperang sebelum pada akhirnya kita meraihnya dan Menangkan.

Lagu ini mengingatkan tentang perjuangan yang selama ini berjalan, merasa terajak untuk kembali bersemangat demi memenangkan pertarungan untuk meraih impian. Balutan rock ugal-ugalan memicu diri untuk berhenti termenung. Menarik untuk di nantikan karya-karya terbaru band asal Yogyakarta ini. Menangkan dapat didengarkan di berbagai platform musik.

 

Connection
Instagram: @daisy.nih
Spotify:      DAISY

Posting Komentar untuk "Review Daisy - Menangkan"