Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unit Metalcore Asal Surakarta, Infusion Merilis EP "Inception"

Photo: Dok. Infusion

Terbentuk pada tahun 2017, Infusion unit metalcore asal Surakarta yang diperkuat oleh Fuad pada vokal, Fatur dan Nabil pada gitar, Budi pada bass dan Hafidz pada drum.

Sebelumnya mereka sudah merilis beberapa lagu sejak hampir 7 tahun berjalan. Rilisan dapat di akses secara digital yaitu Menolak Lupa (2020), Elegi Ideologi & Pesta Duka (2023). Tahun 2023 menjadi tahun yang produktif bagi mereka, jelang pergantian tahun menutup 2023 Infusion mengeluarkan EP album bertajuk Inception, serta video musik pada lagu ‘Suffering’ yang ada pada album ini.


‘Inception’ sendiri mengandung makna permulaan. EP ini secara garis besar mendeskripsikan tentang individu yang berusaha bangkit dari keputusasaan atas penyesalan diri, serta berontak meyakinkan bahwa ini bukan menjadi akhir, ini hanya awal dari terlahirnya versi lain dari dirinya.

Infusion mengambil pengaruh musik metal modern dengan sentuhan sedikit clean vocal, dibalut agresi musik yang cukup emosional menggambarkan kemarahan dan kekecewaan. Dalam proses penggarapan album ini menghabiskan waktu kurang lebih 4 bulan sejak awal penyusunan materi hingga proses mixing dan mastering.

Album ‘Inception’ dapat didengarkan di berbagai portal musik digital dan video musik ‘Suffering’ bisa ditonton pada kanal youtube kami. Infusion



Connection:
Infusion
Surakarta, Jawa Tengah

Contact : 085252204134 (Septian)
Email : infusionmetal@gmail.com


Posting Komentar untuk "Unit Metalcore Asal Surakarta, Infusion Merilis EP "Inception""