Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fun With Bestie dari Lampung ke Yogyakarta

Photo: Dok. Fun With Bestie

Fun With Bestie dari Lampung berhasil menghipnotis penonton dengan penampilan mereka di konser yang digelar Himpunan Mahasiswa Informatika Univesitas Ahmad Dahlan bertajuk Informatics Anniversarry Celebration di Lippo Plaza (Seven Sky) Yogyakarta pada malam tanggal 20 November 2023.

Melodic pop punk yang menghanyutkan, lirik mendalam dan energi panggung yang memukau, Fun With Bestie memberikan pengalaman musik yang tak terlupakan bagi semua yang hadir. Penonton yang memadati tempat acara tidak hanya terhibur dengan lagu-lagu band ini, tetapi juga terpesona dengan keterampilan musik live yang luar biasa.

Dalam konser yang berdurasi 1 jam, band ini mempersembahkan kombinasi brilian dari lagu-lagu terbaru mereka, seperti TEMAN dan USAI lalu dengan lagu yang akan di rilis dekat dekat ini “KARMA” yang disambut meriah oleh penonton yang bersemangat. Performa panggung yang energik dan kekompakan antar-anggota band membawa atmosfer konser ke puncaknya, menciptakan momen yang tak terlupakan bagi para penonton.

Dalam sesi jumpa pers setelah penampilan, vokalis utama Fun With Bestie, Erlangga, menyampaikan, "Kami sangat berterima kasih atas dukungan luar biasa dari teman-teman di Yogyakarta. Ini adalah panggung ketiga kami di Jogja. pengalaman yang mengesankan bagi kami untuk bisa berbagi musik dan emosi kami di atas panggung malam ini".

Fun With Bestie juga memanfaatkan kesempatan untuk mengumumkan tentang mini album baru yang sedang mereka garap, “ sedang ada perubahan dalam lagu lagu nya dan penambahan jadi anak-anak lagi pada camp dulu buat fokus ngerjain album di jogja. Kita juga di bantu sama bang Bugis gitaris dari Grass n Hopper sekaligus ketua Jogja Every Core dalam penggarapan EP ini” tambah priaharr. Fun With Bestie

Connection:
Fun With Bestie
Lampung, Indonesia

Email: funwithbestie666@gmail.com


Posting Komentar untuk "Fun With Bestie dari Lampung ke Yogyakarta"