Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Grass n Hopper Menyambut Tahun 2024 dengan Single "Heavy Steps"

Photo: Dok. Grass n Hopper

Modern Emo dari Yogyakarta, Grass n’ Hopper terbentuk pada tahun 2019 dengan Bugis (Gitar), Restu (Vokal), Yayan (Bass), Iboy (Drum) & alm. Jodi Ryan Firdaus (Drum). Sebelumnya sudah merilis satu EP Mood:Pure (2021) & single Happy (2023).

Akhir tahun tepatnya pada 29 Desember 2023 mereka merilis single terbarunya berjudul Heavy Steps. Menjadi persiapan untuk memulai tahun baru dengan langkah berat seperti keadaan sosial yang terjadi pada sekarang. Lirik sarat akan perenungan dibalut dengan musik emosional menjadi kombo menarik yang akan sayang kalau telinga kita tidak diberi kesempatan untuk mendengarnya sekali saja.

Artwork: Bernadeta Agnes

HEAVY STEPS, single terbaru dari Grass n’ Hopper
Beban dan masalah yang selalu dipendam karena tuntutan lingkungan menjadi tema besar dalam lagu ini. Berlaku bahagia namun di dalamnya terasa sedih, melangkah ke depan dengan langkah berat melalui hari - hari sambil mencari jalan keluar, tema yang diangkat begitu dekat dengan konteks masa sekarang. Dibalut dengan musik ala Balance and Composure, dan terasa juga corak ala Citizen & Movements. Heavy Step menjadi single yang cocok dan menarik karena memadukan tema - tema keseharian yang khalayak mengerti namun tabu untuk diangkat dengan nuansa musik Modern Emo yang melengkapi kombo dalam lagu ini. Grass n Hopper


Song: Heavy Steps (Single)
Release: 29 Desember 2023
Music: Grass n’ Hopper
Lyric: Andriawan Restu Saputra
Mixing: Angger Putra Yudiarta
Mastering: Angger Putra Yudiarta (Southstar Records)
Artwork: Bernadeta Agnes

Connection:
Grass n Hopper
Yogyakarta


Posting Komentar untuk "Grass n Hopper Menyambut Tahun 2024 dengan Single "Heavy Steps""