Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Tajuk - Angkuh

Photo: Dok. Tajuk

Halo kawan-kawan leluasa gimana kabar kalian? Semoga selalu aman dan yoman. Selamat tahun baru buat kawan-kawan semoga tahun ini kesejahteraan selalu mendatangi kalian. Diawal tahun ini Leluasa kembali membawakan kabar gembira dari Tajuk , band Hardcore asal Pontianak yang Desember lalu merilis single berjudul Angkuh. Tajuk diperkuat Aldo (vokal), Passa (gitar), Dandy (bass) dan Valent (drum). Jujur aku belum pernah melihat mereka live, semoga segera berjumpa ya Frens

Single ini memiliki makna tentang orang-orang yang memiliki rasa superior, sikap suka memaksa dan tinggi diri. Bertemu dengan orang yang memiliki rasa ini sungguh menjengkelkan juga melelahkan. Tak jarang kita dipaksa mengikuti keinginannya hanya karena merasa paling bisa dan mengerti daripada kita, atau biasa dijuluki si paling wkwkwkwk. Maka dari itu Tajuk mengemas keresahan mereka kedalam Angkuh.


Sedikit bercerita pas dengerin Angkuh, dibuka dengan beat yang rendah dan nendang membuat kepala langsung terguncang dan terangguk-angguk. Mereka berhasil mengungkapkan kejengkelannya melalui Angkuh. By the way mereka juga sedang menggarap EP, mari ditunggu manusia-manusia keren asal Pontianak ini, semoga sukses dan sejahtera.


Connection
Tajuk
Pontianak, Kalimantan Barat

Instagram: @tajuk.hardhead
Spotify: Tajuk


 

Posting Komentar untuk "Review Tajuk - Angkuh"