Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Poison Power Rilis Mini Album "Monumental" Lewat Masasiorangutan Records

Photo: Brylianda

Band death metal, hardcore dengan semangat thrash metal, Poison Power terbentuk pada tahun 2020 ini diperkuat oleh Ilham (Drummer), Taufik (Guitar), Fikri (Vokal), Jason (Bass), Arif (Guitar). Mereka melanjutkan api semangatnya dengan membuat multi-karya pada tahun ketiga dengan merilis EP "Monumental".

Monumental yang merupakan salah satu track di EP yang Poison Power luncurkan berselang satu tahun ini sejak disebarkannya kepada khalayak track pertama dari Poison Power yang berjudul “Turbulensi” pada bulan Agustus 2022 lalu. Dengan berisi lima lagu pada EP yang bertajuk Monumental ini tentunya masih dengan referensi yang Poison Power canangkan dari awal, yakni dengan pengaruh musik-musik Thrash Metal seperti Suicidal Angels, Slayer, Warbringer, dan band lainnya plus dengan percikan tipis dari balutan Hardcore dan Death Metal. Seperti yang sudah disebutkan bahwa EP Monumental ini berisikan lima buah lagu yang bisa teman-teman dengarkan lewat tautan di bawah ini.

Dengan terkumpulnya lima buah lagu, Monumental dijadikan sebagai tajuk utama dari EP yang dirilis oleh Poison Power kepada para pendengarnya dan tentunya khalayak umum. Melalui Monumental grup band ini berusaha untuk membangun sebuah monumen dari kumpulan karya-karya yang monumental. Pula dengan pendekatan bahwa urutan track dari EP Monumental ini telah disusun berdasarkan alur cerita bak sebuah film yang memiliki prekuel dan sekuelnya atau seperti layaknya sebuah film yang memiliki alur maju dan alur mundur alias multi-timeline.

Walaupun dengan konsep yang mengatasnamakan alur pada pemilihan track di EP ini, akan tetapi Monumental ini berisi lirik-lirik dengan unsur abstrak, absurd, hiperbola, gelap dan tentunya depresif sebagaimana gagasan yang dibangun mulai dari Turbulensi tahun lalu hingga empat lagu lainnya adalah lirik yang mengutarakan ketidakpuasan terhadap segala sesuatu dalam diri sendiri sebagai objek paling terdekat. Poison Power


Connection:
Poison Power

Instagram
Spotify

Posting Komentar untuk "Poison Power Rilis Mini Album "Monumental" Lewat Masasiorangutan Records"