Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unit Hardcore dari Tangerang Gagak Merilis EP "Gelap" Lewat Undertaker Records

Photo: Dok. Gagak

GAGAK adalah unit hardcore baru dari kota tangerang yang diperkuat oleh Tebsky (Vokal), Dudung (Gitar), Udin (Gitar), Idung (Bass) dan Apay (Drum).

Mereka memainkan musik hardcore ala Pay No Respect, Alea Jacta Est, Terror hingga Sepultura.

Belum genap 6 bulan terbentuk tanpa basa-basi mereka langsung menggarap debut EP mereka yg rilis diawal tahun 2024 yang bertemakan "Gelap". Menurut sang vokalis, di EP ini dia menulis tentang isu sosial politik tentang negeri ini era pra kemerdekaan, pasca kemerdekaan dan era reformasi hingga sekarang dari sudut pandang dia pribadi.

Tentang penindasan, pembantaian, kekerasan dan ketidakadilan apalagi yang bisa mewakili itu semua selain kata "Gelap"?

"Dari awal mendengar materi-materi instrumen yang dikasih sama anak-anak di Gagak gua udh tau mau nulis tentang apa, saat dengar Riff gitar yg kasar, isian bass yang brutal dan ketukan drum yg agresif bikin gua yakin pokoknya gua mau marah-marah di EP ini! Haha" - Tebsky

 

EP ini di rekam, mixing dan mastering di JFH Production yang mana semua prosesnya di pegang penuh oleh Acil dari NVNA. Rilisan pertama dari Undertaker Records (@utk.records) label kolektif yang dikelola oleh teman-teman Undertaker Familia. Kalian bisa dapatkan rilisan ini dengan membeli bundling Tshirt, CD, Poster dan Stiker di official Instagram mereka.

Kalian juga sudah bisa mendengarkan EP ini di berbagai kanal digital streaming seperti Spotify, Joox, Apple Music, Deezer dll dengan keywords "Gagak - Gelap"

Bertepatan dengan perilisan EP mereka di tanggal 1 Januari 2024 mereka juga mengeluarkan video lirik salah satu lagu mereka "Dalam Senyap" yang bisa kalian tonton langsung di kanal YouTube mereka. Gagak


Connection:
Gagak
Tangerang, Indonesia

Instagram
Spotify

Posting Komentar untuk "Unit Hardcore dari Tangerang Gagak Merilis EP "Gelap" Lewat Undertaker Records"