Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Single Korekayu feat The Rain - Terserah Maumu

Hai kalian yang sedang menjalin sebuah hubungan, bagaimana sejauh ini? Sudah berapa lama kalian bersama, pastinya sudah banyak cerita yang kalian alami ya? Apakah perasaan kalian masih bergejolak atau justru semakin terkikis perlahan menghilang? Seperti lagu dari Korekayu feat The Rain yang berjudul “Terserah Maumu” yang menceritakan pudarnya perasaan dalam sebuah hubungan.

Setelah membuka gerbang album ketiga lewat rilisan September yang melankolis pada akhir November 2023, Unit Pop Oldies Korekayu melanjutkan perjalanan dengan single kedua dengan judul “Terserah Maumu” yang menggandeng The Rain sebagai kolaborator. Lagu ini dapat dinikmati melalui seluruh platform musik digital pada 19 Januari 2024 dan video musik di kanal Youtube Korekayu pada akhir Januari 2024.
Pengalaman hidup yang dialami Alfon kala itu membuat lagu ini bercerita tentang perjalanan sebuah hubungan sepasang kekasih, dimana rasa cinta dan sayang telah memudar seiring berjalannya waktu, semua terasa biasa saja dan tidak jelas kemana arah dan tujuannya.

Proses produksi dilakukan di Rockstar Studio dan Satrio Piningit Studio Yogyakarta dengan Abraham Michael sebagai Studio Engineer, sedangkan vokal dan gitar The Rain direkam di Studio Dua Puluh Jakarta Selatan. Mixing dan mastering oleh Sasi Kirono di Satrio Piningit Studio. Single ini dapat dinikmati di seluruh platform musik digital dan tak lupa video musik dikanal Youtube Korekayu. Video musik digarap oleh Akusara Studio Malang dengan menampilkan animasi stop motion yang riang dan jenaka. Video ini merupakan video musik pertama Korekayu yang menampilkan animasi. Setelah aku dengerin nih frens, jujur aku seketika terdiam untuk menikmati lagu ini dengan secangkir kopi diatas meja. Kayanya lagu-lagu yang aku review relate sama aku yak wkwkwkwk. Wah aku bisa merasakan lelah sang pencipta lagu ini dalam menjalani sebuah hubungan, kebetulan nih aku juga merasakan hal yang sama (curhat dikit gapapa). Itu tandanya mereka sukses untuk mengajak pendengar merasakan apa yang ingin mereka sampaikan, selamat Korekayu dan The Rain. Kalau kalian gimana nih frens, apakah kalian juga merasakan hal yang sama? Lantas bagaimana cara kalian menghadapinya? Tulis di kolom komentar ya.

Connection:
Korekayu & The Rain
Yogyakarta

Instagram @korekayu & @therainband              
Spotify Korekayu 

Posting Komentar untuk "Review Single Korekayu feat The Rain - Terserah Maumu"