Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unit Hardcore Beatdown The Blinders dari Kota Lubuklinggau Merilis Single "Almost"

 

Photo: Dok. The Blinders

The Blinders band hardcore beatdown dari Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan yang terbentuk pada tahun 2023. Meski belum lama, mereka sudah mengalami pergantian personil beberapa kali. Hingga saat ini The Blinders diperkuat oleh Luis (vocal), Agung (gitar), Andre (bass) dan Zulfan (drum).

Awalnya mereka memainkan lagu cover dari band-band hardcore seperti Turnstile, Magnitude dan beberapa lagu sendiri. Beberapa kali main di gigs membuat mereka ingin merilis karya sendiri. Meski ada sedikit perubahan musik dari demo lagu sebelumnya, sekarang mereka mantap memainkan musik dengan low tunning, riff-riff gitar yang berat dan tempo yang tidak terlalu cepat dan suara vocal yang scream mendapat referensi musik dari Outta Pocket, Sunami, Big Boy.

Single perdana The Blinders berjudul "Almost" resmi dirilis pada 17 Januari 2024 dan bisa di dengarkan melalui tautan di bawah ini.


Dalam waktu dekat ini, The Blinders juga berencana merilis extented play (EP). Ikuti linimasa The Blinders untuk kabar berikutnya.

Connection:
The Blinders
Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan


Posting Komentar untuk "Unit Hardcore Beatdown The Blinders dari Kota Lubuklinggau Merilis Single "Almost""